5 Jenis Sepatu Pria Keren Dan Trendi 2020


 Trend fashion saat ini mengalami banyak perubahan, termasuk salah satunya jenis jeni sepatu pria yang keren. Sekarang yang sibuk akan penampilan tidak hanya wanita saja, karena para pria juga ikut berperan meramaikan fashion Tanah Air. Jika kaum hawa sedang demam make up dan tas tas branded, maka lain halnya dengan kaum adam.

Tentang penampilan ini, kebanyakan pria lebih suka menginvestasikan uangnya untuk mendapatkan sepatu yang keren dan trendi. Berikut dibawah ini 5 jenis sepatu pria keren dan trendi 2021 diantaranya yaitu :

  • Sepatu Hiking

Model sepatu hiking ini memiliki penampilan yang bagus. Untuk mendapatkan penampilan yang terlihat lebih stand out, kamu bisa memadukan jenis sepatu ini dengan celana jeans standar.

Sedangkan untuk penggunaannya, sangat cocok dipakai saat melakukan aktivitas didalam perkotaan.

  • PVN Shoes

Diurutan pertama, sneakers pria yang sedang popular saat ini adalah PVN Shoes. Salah satu brand yang murah namun berkualitas.

Kamu bisa beli berbagai sepatu dengan harga kurang dari 300 ribu rupiah saja. Dengan berbagai aneka kebutuhan, mulai dari formal, hingga sneakers PVN Shoes memiliki berbagai macam model.

  • Sepatu Oxford

Dari dulu hingga saat ini, jenis sepatu Oxford tidak pernah lekang dimakan waktu. Penampilan seorang pria akan terlihat jauh lebih menarik saat memakai sepatu Oxford ini.

Saat dipakai, sepatu ini akan menciptakan kesan stylish, terlihat sangat elegan, serta modern. Para pria bisa memakai sepatu keren ini untuk berbagai kegiatan seperti acara kasual bahkan resmi.

  • Sepatu Klasik

Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, bahwa gaya yang ditampilkan saat ini memang banyak mengadopsi gaya zaman dulu. Tidak terkecuali dengan trend fashion sepatu pria yang membuktikan bahwa semakin digandrunginya gaya vintage.

Sepatu vintage berhubungan erat dengan sol krep alami dan bahan kulitnya. Meski sepatu ini modelnya lama, tetapi saat dipakai tetap akan membuat penampilan seorang pria terlihat berkelas.

  • Sepatu Patchwork

Kamu tentunya sering mendengar kalimat “Pria punya selera”. Memang kaum adam ini untuk penampilannya saja selalu mencari gaya pakaian yang berbeda. Sehingga tidak heran jika saat ini para pria banyak yang memburu dan mengincar sepatu keren dan trendi.

Tidak tanggung tanggung, mereka sampai rela mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan sepatu favorit dengan harganya yang selangit.

 

 

Comments