6 Visual Girl Group Kpop Tercantik

 Salah satu posisi yang cukup penting dalam sebuah girl group yaitu visual. Kehadiran visual tersebut dapat memanjakan mata para penggemar melalui kecantikannya. Memang, setiap member girl group tentu berparas cantik dan memiliki talenta masing – masing. Namun dari semua member, akan ada satu atau dua member yang memiliki kecantikan luar biasa sehingga mereka dapat mengisi posisi sebagai visual grup.

Berita korea terlengkap dibawah ini akan diperkenalkan 6 visual girl group Kpop tercantik, antara lain :

  1. Yoona (Girls’ Generation)

Yoona merupakan visual dari Girls Generation yang saat ini cukup aktif di dunia akting. Kecantikan dan talenta Yoona berhasil memukau banyak penggemar, tidak hanya di Korea saja namun juga hingga mancanegara.

Ia dikasting dalam audisi “SM Saturday Open Casting 2022” kemudian mulai berlatih dengan trainee lain dibawah SM Entertainment di bidang akting, menyanyi, dan juga menari. Yoona berlatih dengan SM Entertainment selama tujuh tahun, lalu bergabung dan debut sebagai member dari Girls’ Generation.

  1. Irene (Red Velvet)

Irene merupakan leader, sub-vokalis, main rapper, dan juga main dancer dari girl group Red Velvet. Debut dengan lagu berjudul “Happiness”, Irene Red Velvet memang sudah kelihatan sangat menonjol dengan visualnya yang sangat menawan.

Cukup dengan senyumannya saja, Irene sudah berhasil membuat hati fans berbunga – bunga. Bahkan ia bisa membuat semua fans meleleh dengan aegyo satoori-nya.

  1. Tzuyu (TWICE)

Tzuyu merupakan maknae yang merangkap sebagai visual dari grup TWICE. Ia benar – benar berhasil menyita perhatian para penggemar. Hadir dengan paras yang menawan dan warna kulit yang sehat, Tzuyu ingin menunjukkan bahwa cantik itu tidak harus selalu memiliki kulit putih.

Debut secara menegangkan dalam acara survival “sixteen” yang membentuk TWICE, Tyuzu saat ini sudah berhasil menjadi idol yang digemari penggemar. Bahkan, Tyuzu mendapatkan penghargaan The Most Beautiful Face Of 2019 dari TC Candler.

  1. Jisoo (BlackPink)

Kim Ji-Soo atau yang lebih dikenal dengan nama Jisoo, mengawali debutnya sebagai anggota BlackPink, sebuah grup Kpop yang sangat populer saat ini. Cantik, bertalenta, dan humble menjadikan wanita kelahiran 3 Januari 1995 ini sebagai visual grup yang memikat para fans. Bahkan Jisoo dikabarkan akan debut sebagai aktris di salah satu drama Korea.

  1. Sana (TWICE)

Ternyata TWICE tidak hanya memiliki satu visual saja. Selain Tzuyu, ada Minatozaki Sana yang juga merupakan salah satu member TWICE asal Jepang yang mengisi posisi sebagai visual dalam Nation Girl Group yang satu ini.

Sana adalah sosok paling ceria yang pernah kamu jumpai. Sana selalu tersenyum, ramah, serta mencoba melihat sesuatu dengan positif. Jadi, tak heran jika ia mampu meluluhkan hati banyak orang dengan “Shy, shy, shy” nya. Menjadikan Sana sebagai salah satu visual grup Kpop yang sangat menawan.

  1. Suzy (Miss A)

Suzy saat ini memiliki kesibukan melakoni berbagai syuting drama dan film. Namun awalnya Suzy merupakan visual dari girl group bentukan JYP Entertainment, yaitu Miss A. Parasnya yang sangat cantik sempat menghiasi beragam acara musik. Visual menawan serta kemampuan bernyanyi menjadi senjata andalan Suzy dalam memikat hati para fans.

Dalam karirnya sebagai aktris, Suzy saat ini sudah berhasil meraih berbagai prestasi yang membagakan. Cantik dan berprestasi, siapa yang tidak jatuh cinta dengan wanita yang satu ini. Selain itu, Suzy pun terkenal berkat kecantikan naturalnya.

Comments